Kamis, 17 Desember 2015

Hobi Positif

Hobi Positif.

Huaaaaah udah lama bangat gak ngepost diblog!!!! Udah bulukan banget blogku yang malang ini:’)
Mungkin karena jadwal kuliah yang selalu bikin males buat nulis…ehm padahal dikampus kerjaannya Cuma ngobrol, ketawa, dan diem hahahahaha *mahasiswa macam apa aku ini*

Oke deh, mulai nulis lagi nih.
Kali ini aku bakal cerita dikit tentang kehidupan aku. *ceilah*

Kalian pastinya punya hobikan? Kayak melukis, nyanyi, atau yang lagi ngetrend sekarang ini nih adventure-an ke gunung, laut atau apalah gitu. Pastinya hobi setiap orang itu beda-beda.
Dan hobi yang gue selalu bangga-banggain adalah……nonton Drama Korea dan Jadi Kpoper.
*ini hobi apa kewajiban ya*

Yaaaaap! Itu adalah hobi yang alhamdulilah sekali gue syukurin gue punya hobi macam itu. Ya walaupun gegara hobi itu gue sering banget dikatain gila, nangis kejer atau baperan setiap hari hahahaha.
Kenapa sih gue bilang itu hobi positif? Dan gue bersyukur banget?
Jadi gini…..*so serius*

Ada satu hal dimana kehidupan gue itu berbeda sama orang kebanyakannya. Sesuatu yang mungkin kalo orang dapetin, dia bisa aja terjerumus ke hal-hal negative, masuk ke lingkungan yang bahaya atau malah ngebahayain dirinya sendiri. *serem ye*

Dan untung aja gue gak jadi “gila” gegara itu. Hal yang sangat bikin hati teriris setiap harinya, bikin nangis terus dan emang gak mudah buat melaluinya. Kehidupan yang mungkin kalau kalian semua tahu kalian pasti sangat merasa iba bin kesian banget ke gue! Hahahaha

Tapiiii, Allah itu maha baik. Yap. Maha baik. Disaat Allah lagi ngasih ujian buat gue, Allah malah gak ngebiarin gue jatuh kesungkur dilembah hitam kehidupan yang suram. Bahasanya…….
Drama Korea dan Kpop ( boy band korea, EXO, Super Junior ) adalah penyemangat moodbooster nya gue tiap hari. Gue bisa kek orang gila kalao kuota modem abis sedangkan lagi banyak drama yang on going. Gue bakal nangis kejer kalo boy group kesayangan gue bakal konser di Indonesia tapi gue gak ada duit buat nontonnya. Gue bakal kesenengan level maksimal pas tau boy group terkasih gue bakal comeback dan kegirangan tanpa henti pas lagu mereka muncakin chart I-tunes berminggu-minggu. Dan gue bakalan gak nerima kalau bias gue diconfirm dating. Dan maaaasih banyaaak lagiiiiiiiiiii.
Dari semua hal itu kenapa gue bilang itu hobi positif? Ya iyalah, dari pada gue keluyuran gak jelas sama lingkungan yang gak baik, nongkrong sana sini dan hidup gue jadi ancur gegara ngilangin semua beban hidup gue ke hal yang negative.

Lewat Drama Korea gue bisa ngelupain dan mudarin semua penderitaan gue selama ini, gue bisa liat cogan-cogan terus tiap harinya, gue juga jadi belajar dikit-dikit tentang Korean Culture. Walaupun kadang bapernya gue gak tahan kalo nemu yang sedih-sedih hahahaha. Walau gue harus ngirit duit jajan buat pulsa modem tapi gue sangat amat senang dan menikmati hobi gue ini.


Dan gue harap, kalian semua yang punya permasalahan hidup yang mungkin susah buat dilalui, gimana kalau kalian cari sesuatu yang bisa bikin kalian bahagia tapi sesuatu itu yang POSITIF? Cobain deh, seneng banget J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar