Kamis, 27 Agustus 2015

Libur Panjang

Gak kerasa udah mau dua bulan aja libur. Libur semesteran di kampus gue emang lama banget! Bulukan! Haha

Kira-kira gue dapet lbur hampir 2 bulan setengah. Lamhaaaaaayyyyy ~~~~~~~


Dan paling yang paling gue betein kalau libur adalah……..ke-tidak-pro-duk-tifan-gue.
Yap! Gue yang selalu jadi anak rumah dan paling males kalau harus main-main explore Indonesia kek anak gaul sekarang atau nge-mall buat check-in path atau ke café buat foto-foto ini sangat bete kalau disuguhin libur panjang.
 Huft.

Jadi, dari jaman dulu banget…gue itu tipe anak yang selalu di rumah. Bukan karena gue gak punya teman atau kuper loh ya! Emang gitu aja, seneng di rumah. Paling banter keluar rumah kalau diajak main sama teman, itu pun Cuma sekali aja. Tapi, dikarenakan gue udah kuliah dan pertemanan gue menjadi banyak, liburan kali ini gue 4 kali keluar rumah, buat main.

1.       Main bareng geng kuliah
2.       Main bareng geng SMA
3.       Main bareng teman Les
4.       Main bareng geng SMA lagi

Tapi waktu main gue gak sebanding sama frekuensi libur panjang gue kan yaaa kkkk~~~~~

Gue, sebagai anak tertua dirumah dan anak paling cantiknya ayah ini, dilarang keras buat kerja sebelum lulus kuliah. Disaat banyak anak seumuran gue pada kerja atau ikut kerja pas lagi lubur panjang gini gue mah engga. Mungkin karena Ayah takut gue jadi keenakan kerja, trus kuliah gue jadi terbengkalai. Dan, gue, anak pencinta drama yang sangat gak suka berbisnis hahahahaha L gak tau kenpaa deh mungkin karena tujuan gue buat jadi pekerja dan didorong tujuan hidup dan step-step hidup gue yang emang gak ada list buat jadi pengusaha atau bikin usaha apa gitu….

Ngiler sih, kalau liat anak seusia gue udah ngasilin uang sendiri dan gak minta jajan sama orangtua. Tapi, walaupun gue gak punya kerja sampingan atau bisnis apa gitu, gue juga gak suka minta uang berlebihan sama Ayah.

Gak pernah tuh minta uang ratusan ribu buat main kesana kesini atau minta uang buat ke salon atau hunting.
Paling banter juga minta uang buat beli cilok! Bhaaaaak!

Ya buat gue sih minta uang setengah pulsa modem sama Ayah masih wajar. Dan Ayah juga masih suka ngasih. Jadi, gue juga woles aja gitu.

Dan kalau mau main kemanapun, gue selalu pakai uang jajan yang gue kumpulin. Kalau mau libur panjang kayak gini nih, dari jauh-jauh hari gue udah prepare ngumpulin uang. Karena selama libur gue emang gak pernah dikasih duit jajan:”)))))))))

Selain bete karena kalau libur gak dikasih uang jajan, gue pun bete karena hidup gue jadi gak produktif.
Gak ada jam belajar, gak ada kocar-kacirnya gue pusingnya gue ngerjain tugas dari dosen. Yang ada cuma kegiatan download drama korea aja. Dan itupun gak setiap hariii :”( drama yang bagus Cuma ada di hari Rabu, Kamis, Jumat dan Sabtu. Which is senin,selasa gue nganggur kegiatan di pagi hari.
Bosen bangedddd deh pokoknya. Berat badan juga jadi naik gak ada aturannya gini :”(
Abisan setiap hari gue Cuma nonton-makan-tidur-nonton-download-makan-tidur.
Huft.

Emang manusia banget ya kalau lagi libur eh maunya kuliah pas lagi kuliah maunya libur hahaha.

Tapi kalau liburnya panjang begini sih gue juga bete abizzzz L


Aaaaaahhhh univ schedule I miss you T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar