Rabu, 19 Agustus 2015

Review Drama My Beautiful Bride

Kali ini gue bakalan nge-review drama My Beautiful Bride.


My Beautiful Bride ini ditayangkan dichannel TVN setiapa sabtu dan minggu. Dan, mungkin ini drama adalah drama pertama yang gue tonton di channel TVN kkkkk~~~~

Gue ngikutin ini drama gak dari awal sih hehe gue ngikutinnya pas udah episode 8. Sebenernya gue udah tahu ini drama dari jaman Lee Dong Hae ngelamar gue hahahahahaha bukan deng, pas awal tayang juga udah tahu, tapi emang gak gue ikutin, soalnya rada gak suka sama genre-nya, “action”.
Tapi itu dulu loh yaaa! Muehehehe

Tapi, pas gue lagi bete berat gegara stok drama mulai menipis dan gue lagi dilanda free day yang sangat amat panjang….akhirnya gue korek-korek lagi drama on going. Daaaaaan, I found this drama. Ya, nyobain nonton aja deh.

Download!

Setelah gue download, gue coba tonton kan ya ini drama, daaaaaaaaaaaaaaaaaann…………..

Gue terheran-heran banget.

INI DRAMA ACTION JOTOS-JOTOSAN TAPI AMPUN DEH MELLOW BANGEEEEETTTTTTTTT!!!!!!!

Gue jatuh cinta sama ini drama! Fix!

Padahal aturan ya, gue itu rada gak suka sama drama yang actionnya buaaaanyaaak gini. Kalo Healer kan gak terlalu banyak jotos-jotosan yaa, nah ini mah bukan jotos-jotosan lagi udah pisau-pisau-an! Hahaha
Karena gue emang dasarnya suka banget sama drama yang bergenre mellow drama, jadi pas nonton ya baper abiiiizzzzzzz! Oh iya, gue juga paling suka kalau ada drama yang pemeran utama cowoknya tuh cinta mati gitu sama ceweknya. Nah ini drama gituuuuuu!

Oke deh, ini maincast My Beautiful Bride.



KIM MOO YUL

Pertama gue liat ahjussi ini gatau kenapa wajah Andhika Kangen Band selalu terbayang-bayang. Diawal sih kata gue mereka miripL maafkan diriku kakandaL

Tapi udah lama maaaaah…..ENGGAK! haha


Disini, duuuh udah deh, Kim Moo Yul yang menjadi Kim Do Hyung tuuuuh udaah gakuku ganana deh. Pokoknya beruntung banget kalau punya jodoh kek doi. Sujud syukur mulu tiap hari!

Sebelumnya gue gak tahu Kim Moo Yul hehehe baru di drama ini gue kenal doi. Karakter doi disini bikin meleleh!

Jadi, doi itu ceritanya, cinta mati sama tunangannya yang diperanin Ko Sung Hee. Briefly, tunangannya pergi tanpa pamitan karena sesuatu hal yang menyangkut masa lalunya. Karena gak mau kehilangan kekasihnya, dan emang gak pernah mau, doi mencari kesana kemari tanpa kenal lelah dan lapar wkwkwk. Tiap hari kerjaannya jotos-jotosan sama orang-orang yang menyembunyikan kekasihnya.


Dan dari informasi yang beredar, doi ngelakuin semua adegan action-nya tanpa pemeran pengganti alias sendirian ajah! Hebat!

Selain disuguhin  dengan adegan action-nya yang parah hebat banget, gue juga gak kuat liat acting doi  kalau lagi nyari tunangannya. Apalagi kalau ada adegan nangis-nangis-cowok-keren doi juara!

Oh iya, doi tuh pegawai bank yang ketje, wkwkwkwk.

KO SUNG HEE

Dik,kamu beruntung sekali punya tunangan seperti Kim Moo Yul.

Ko Sung Hee – Yoon Joo Young, eonni badai cantik ulala banget deh! Terakhir doi main drama itu di “Triangle” bareng Kim JeaJoong. Dan emang suka banget sama actingnya.

Disini, doi meranin cewek yang hidupnya banyak suka dan sedihnya deh. Kehidupan doi sebelum ketemu Kim Moo Yul itu sangat pahit. Doi berjuang keras buat gak ada dikehidupan itu lagi. Dan setelah ketemu sama Kim Moo Yul, orang-orang dikehidupan doi yang dulu malah balik lagi! Dan bikin doi menghilang.
Tapi, beruntungnya eonni ini, punya tunangan yang sampe mati-matian nyariin doi sampe jatuh-bangun-jotos-tusuk-nangis-galau gitu hahaha.

LEE SI YOUNG

Detektif cantik yang dengan setia dan senang hati ngebantuin abang Kim Moo Yul nyari kekasihnya.
Selidik punya selidik, doi juga punya tujuan dan maksud saat nyelidikin kasus hilangnya Ko Sung Hee, yatu mengungkap pimpinan “glove”.


Drama ini tuh menarik banget, bikin penasaran dan bikin baper.

Sengaja di sini gak terlalu gue ceritain mendetail tentang cerita drama My Beautiful Bride. Biar pada greget kepo gitu kaliaaaaaan :P







Itu sedikit scene yang baper abis bikin hati berasa ditusuk-tusuk dan ngeluarin air mata.

Gue sih recommended banget buat siapapun yang suka genre action dan mellowdrama. And I love this drama! Selain ceritanya yang bagus dan menarik, acting setiap pemerannya juga total banget gitu. Tapi yang paling gue bete dan berasa pengen jedotin kepala dan garuk-garuk tembok adalah ENDINGNYA!
AAAAAAKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!

Bikin cengo tingkat dewa!
Huft!

Memang sih, hamper setiap akhir drama itu bikin bete hahaha. Dan drama ini udah jadi drama kesekian yang punya ending bikin melongo menerawang apa yang ada dipikiran sutradaranya :’’’’’’’))))))))
Tapi over all gue suka banget sama ini drama.

I recommend you watching this mellow-action drama J







4 komentar:

  1. min rekomendasiin drama yg pemeran prianya cinta mati gitu dong sma cwenya kyk drama ini

    BalasHapus
  2. ending nya gmn boleh lah bocorin dikit...hhhhh

    BalasHapus
  3. Bukannya ini drama ocn ya ? Dan koo sung hee bukan main didrama triangle sih ,tpi di drama SpY brg kjj

    BalasHapus