Sabtu, 08 Agustus 2015

review Who Are You ? School 2015

Haiiiii!!! *turun dari langit* *bidadari surga* *amin*
Oke malam ini, gue ehem iya gue akan menulis sebuah tulisan yang sudah sangat gue ingin share buat kaliaaaan semuaaaa!
Tema? Tema?
Drama Korea.
Tau? Tau drama korea kan? Ituloh drama yang ada elang beterbangan di langit atau kumpulan harimau-harimau yang bisa menjelma menjadi manusia *tsaaaah*
Bukan ding! Drama Korea adalaaaaah……drama dari negeri gingseng yang bikin siapa-aja-yang-nonton-jadi-ketagihan *gue maksudnya* drama yang bertebaran abang-abang ganteng dan teteh-teteh imut nan bikin iri gegara kecantikannya, dan cerita yang menguras hati, emosi dan pikiran *bijak*
Udah tau kaaaaan?? Iya lah pasti udah pada tau…kan sekarang udah banyak TV yang nayangin drama korea yekan yekan sampe-sampe ibu-ibu aja pada asik riweuh ngomongin drama korea *ibu gue!!!!*
Oke deh. Sekarang, gue, sang pecinta drama korea ehem bakal bercerita tentang salah satu drama yang sumpah nguras tenaga gue buat ngeluarin sumpah serapah setiap kali nontonnya, kadang becucuran air mata dan kebanyakan sih teriak-teriak gegara yang mainnya coganL
Apa coba judulnya?

Yap. Who Are You : School 2015
Who Are You : School 2015 adalah sekuel dari drama-drama sebelumnya. Gue sih pernah baca emang drama ini tuh udah ada dari dulu tapi tahunnya aja yang gonta-ganti. Terakhir adalah drama School 2013 yang masih gue inget sekali dramanya. Soalnya itu drama rrraaaaammmeeeee bangeeeetttt! Yang main Lee Jong Suk, Kim Woo Bin dan Jang NaRa.
Beda sama School 2013 yang genre-nya tentang persahabatan gituuuu School 2015 bercerita tentang muda-mudi yang duduk dibangku SMA, tentang sekolahan juga tapi ada sedikit taburan cinta ala-ala abege terus semprotan cemburu-cemburu gemes terus hujan air mata dan hujatan sumpah serapah *asik*
Sekarang mari kita lihat list pemainnya^^^
1.       Go Eun Byul
Deuuuh Kim So Hyun sekarang udah besar yaaa sudah SMA!
Gue suka banget sama karakter dan sifat Go Eun Byul di siniiiii sumpah serius. Doi di sini tegas bangeeet, dewasa dan agak cuek sama sekelilingnya. Ya semacam gak mau ikut campur urusan orang gitu deh.

2.       Lee Eun Bi
Lee Eun Bi ini adalah saudara kembarnya Go Eun Byul yg dari kecil terpisah. Doi gak tau kalo dia punya saudara kembar. Doi tuh ya dulunya keren bgt, semacam pahlawan pembela kebenaran gitu deh eeeh tapi ujung-ujungnya mah jadi korban bully. Karakternya tuh lemah lembut gitu, gak ngerti deh gue kalo liat dia dibully bawaannya kesel mulu, doi mah gak pernah ngelawanL

                                       Ini dia penampakan Lee Eun Bi saat di bully.

3.       Han Yi An
Deuh tuhaaaan…….. Han Yi An ini tuh ya udah mah doi ganteng, tinggi, badannya bagus terus jago renang lagi. Kurang apa coba yegak?? Hihi. Han Yi An, doi disini berperan sebagai sahabat karib dari Go Eun Byul. Selalu ada buat Eun Byul. Uwoooww pertemanan yang sangat so sweet :”)

4.       Gong Tae Kwang
Ini mah udah pantes udah paket sempurna buat jadi pacar gueL. Anak Horang kaya yang kurang akan kasih sayang. Lucu aneeeeet sifatnya. Sering bolos kelas. Paling suka ngajak berantem. Paling ganteng wqwqwq ~ imutnya kebangetan!!!!!!!!!! bikin susah tidur kalo nginget si gong tae ini:( paling cocok buat dijadiin pacar muehehehehe


Penampakan love story School 2015:



Main cast udaaaaaah. Synopsis! Yap!
Eiiitttss tapi disini gue gakan panjang lenar buat nyeritain nya ya! Biar kalian pada greget buat nonton gicuuuuu hihi.
Oke deh, jadi… alkisah diceritakan Eun Bi dan Eun Byul adalah kembar terpisah, tapi karena satu peristiwa, Eun Bi harus “menyamar” menjadi Eun Byul.
Dan hidup Eun Bi pun berubah! Disekelilingnya ada cogan-cogan yang selalu ada untuknya.
Karena emang di drama ini ada love story ala-ala abege jadi deh cogan-cogan disini pada suka sama Eun Bi. Nah loh! Eun Byul gimana??!! Penasaran???
Tontonlaaaaaahhh~~~

In fact, sebenernya gue kurang greget sama endingnya. Mungkin karena gue gak suka sama couple-nya kali yaaa. Tapi terlepas dari itu semua…. Ini drama emang wajib ditonton deh, sumpah deh, demi gue jadian sama gong tae kwang deh ini mah hahahahaha.

Selamat menonton yaaaa! Cup cup muah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar