Selasa, 11 Agustus 2015

Couple-couple Unyu WGM

We Got Married

Sudah pada tahu apa itu We Got Married? We Got Married adalah salah satu variety show yang ditayangkan di Korea lewat channel MBC. Variety show yang menyajikan pasangan suami istri "virtual".
pasangan WGM ini tuh dari awal gatau bakal dipasangin sama siapa, dan pas mereka dipertemukan mereka gak kenal satu sama lain! Deeeeeeng! gokil gak tuh? Jadi kalau diawal episode mah masih kerasa canggung kikuk nervous muka merah kagok gitu deeeeh, unyu! * the weird intro * *mianhe*

jadi, sekarang gue bakalan cerita tentang si WGM ini niiih. Bakalan gue ceritain awalnya bisa tau si variety show yang bikin mupeng gak jelas gini bhaaaaak!
let's tell the history hahaha

sebenernya, gue gak terlalu suka dan gak ngikutin perkembangan variety show korea. Cuma ngikutin kpop dan drama korea aja. Banyak yg nyuruh sih buat nonton variety show kayak Running Man gitu. Tapi dulu gatau kenapa ogah banget buat nonton, tapi sekarang alhamdulilah kalau guest star-nya oppa-oppa unyu bakalan gue tonton. Ah, si Running Man  mah entaran aja dibahasnya wkwk.

balik lagi ke WGM.

We Got Married ini pernah sama booming banget bangeeeet kan ya pas pasangannya Khuntoria a.k.a Nickhun 2PM dan Victory f(x). Tapi waktu itu biasa aja dan emang pernah nonton gitu di youtube tayangan singkat gitu dan bikin keleyengan pengen kasih sayang gitulah abis nontonnya hahaha. Tapi ya cuma gitu aja, gak diterusin nonton dari episode 1 sampe selesai.

naaaaahhhhhh!!!! sekitar beberapa bulan yang lalu laaaah, gue lagi buka youtube tapi bingung mau nonton apa, pasnya lagi ada tayangan WGM di home, ya udahlah nonton aja bentar kata gue dalam hati hahaha.
masih inget sih itu pas jjong-ah couple a.k.a Hong Jong Hyun dan Yura Girl's Day.
gue nontonnya pas episodenya udah dipertengahan gitu.

jjong-ah couple 

percaya atau enggak, mulai dari situ gue kecanduan si jjong ini cobaaaaaa!!!!!
mungkin karena ini couple pertama gue dan couple paling koplak! bhaaaak! bayangin dong Hong Jong Hyun ini kan model yang punya wajah cowok banget menurut gue, tapi sifatnya mbooooooo, kikuk banget hahaha. Diawal-awal mah jarang ngomong! ngomongnya kek kuah cuankie yang dikasih amangnya dikiiiiiiiiiit banget. Kebalik sama Yura, ya ampun gue angkat tangan deh ini eonni banyak omong dan aktif bangeeeettt!! lucuuuu aneeeeettttt ^.^
mereka jarang banget ngelakuin hal-hal romantis, jadi itu deh yang bikin gue sangat amat penasaran sama si couple unyu ini!

Dari situ, gue aktif downloadin wgm-nya mereka tiap minggu, wajib!

tapi gue emang sempet dibikin penasaran gitu, ya masa ini WGM cuma punya satu pasangan? kek gak mungkin gitu kaaan. naaaah hasil dari searching, diketahuilah bahwa WGM punya another couple.

jreeeeeng.....jreeeeengg......

Song Jae Rim - Kim So Eun coupleeeeeeee!!!!!!
aaakkkkkkk!!!! i have another couple ❤ 
duh ini couple mah udah yang paling gatau malu banget gitu laaaaaah. Keduanya emang pada gak pemalu, apalagi Jae Rim, eeuuuh dia maaaaaaaaah paling usil bgt ke So Eun.


Tapi aku cuma ngikutin awal episodenya aja sih kalau mereka, 

memang hati ini hanya untuk jjong-ah coulple yaaaa :(

Dimulailaaah babak ke-cinta-an gue sama We Got Married. 
dari situ gue mulai download full episodenya WGM, jadi enggak download per-pasangan gitu. Dan alhamdulilah di blog yang udah jadi tempat nongkrong cantik buat download drama nyediain variety show WGM.

hasil downloadan WGM ^^

so far sih gue sangat amat menikmati tayangan ini, dan emang udah jadi list yang wajib didownload.

oh iya, couple WGM ini rata-rata bakal pisah kalau udah episode ke 40-an gitu deh. Emang udah harus beresan. daaaaan gue gak kuat buat nerima semua ituuuuuuuh!!!! hatiku hancur, air mataku turun deras, ke-baper-an tetiba muncul, nafsu makan ilang dan pikiran kosong!
semua itu bakal terjadi kalau tahu pasangan yang kita suka bakal "cerai" di WGM :'( :'(

NIKAH BENERAN AJA MAS MBAK KE KUA LANGSUNG! IJAB KABUL AJA SANAAA CEPAAAAT!

kalau percerain harus terjadi, ya terpaksa bakal ada new couple yang akan mejeng dan membuat hati nyat nyit nyut aghiiiiiii :(

contohnya kek;

Yura - Hong Jong Hyun diganti sama Seung Yeon - Lee Jong Hyun

Dan saat ini the couple yang lagi nongkrong so sweet di WGM adalah;

lee jong hyun - gong seung yeon



yook sung jae - joy



kang ye won - oh min suk


couple ter-hot yang gue demenin sekarang sih tiada bukan tiada lain.....SUNG JAE- JOY!!!!

oke deh segitu dulu aja curhatan ngalur ngidur gue tentang We Got Married. Kalian kalau mau nonton sok ih mangga rrrraaaameeeeeee lah duarius! hahaha
kalau udah nonton ini diharapkan jangan riweuh ke temen, entar dibilang jomblo butuh kasih sayang cobaaaa! hahaha eh itu sih kalau jomblo kek gue kkkkkk~~~~~~


happy watching this variety show guys! rekomendet deh! pengisi kehampaan hati disaat wiken gitu!
byeeee^^^^^^^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar